Pergilah ke Dokter dan Periksa Kepalamu

Jusamazonplus.comPergilah ke dokter dan periksa kepalamu. Hidup memang banyak pilihan, begitu juga dengan pengobatan terhadap suatu gejala penyakit atau penyakit yang sudah kita derita. Winda bukan nama sebenarnya, membeberkan kisahnya untuk kita. Atas saran dari keluarga, Winda memberanikan diri ke dokter untuk diperiksa kepalanya dengan cara CT scan. Setelah di CT scan, hasilnya diketahui ia menderita kanker otak stadium awal tepat berada di depan kepalanya bagian kanan. Betapa kagetnya Winda dengan keadaan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Perasaan sedih bercampur putus asa menyeruak di kepalanya.

Pergilah ke dokter dan periksa kepalamu

Pergilah ke dokter dan periksa kepalamu sekarang juga, Tentu tekanan psikisnya semakin hebat dan pasti berdampak pada kepalanya. Solusi terdepan adalah harus operasi agar sel kanker di otak diangkat sembari berdoa mengharapkan kesembuhan.

Pergilah ke dokter dan periksa kepalamu, Operasi menjadi credo bagi kita untuk lepas dari salah satu penyakit berat, termasuk kanker otak. Tetapi kini zaman modern, banyak jalan keluar untuk mengobati penyakit berat seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, dll. Keluarga Winda akhirnya memutuskan untuk tidak dioperasi, karena berbagai alasan, salah satunya yang paling mendasar adalah biaya operasi yang besar. Mereka memilih jalan lain yakni dengan mencoba pengobatan alami yang kini menjamur. Atas saran seorang temannya Winda mencoba minum salah satu herbal dari luar negeri selama 3 bulan, hasilnya membaik, tetapi belum sepenuhnya pulih.

‘‘Kadang putus asa, bosan, kesal, marah sama diri sendiri, kenapa tidak sekalian mati saat masih bayi dulu, kenapa saat umur 23 tahun baru menderita penyakit yang amat berat,” tutur Winda.

Faktor dukungan keluarga dan orang-orang terdekat yang berperan penting untuk mempercepat proses kesembuhan seseorang. Beruntunglah karena Winda mendapatkan itu. Ia begitu disayangi oleh keluarganya, Ayah dan Ibunya beserta saudara-saudaranya. Tidak kenal menyerah sang ayah terus mencari pengobatan-pengobatan herbal yang lain. Teman-temannya juga datang mensuport dengan memberi informasi pengobatan herbal yang bagus.

Memperkenalkan Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries

K-Muricata adalah obat herbal kanker otak alami dan berkhasiat untuk saat ini khususnya dalam upaya pengobatan kanker dengan herbal. Teh K-Muricata berkomposisikan dua ekstrak tanaman herbal anti-kanker, yakni ekstrak Daun Sirsak dan ekstrak Keladi Tikus.

Baca juga : Khasiat-Manfaat K-Muricata

Daun sirsak mengandung senyawa aktif yang bernama acetogenins. Acetogenins akan bekerja untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak, dengan cara menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi “mereka”, sehingga tidak dapat berkembang dan lama-kelamaan menjadi mati.

Pergilah ke dokter dan periksa kepalamu, Keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang juga berfungsi untuk menghambat dan menghentikan laju pertumbuhan sel-sel kanker otak. Selain itu senyawa aktif ini akan meningkatkan imunitas tubuh pasien dan mencegah munculnya sel-sel kanker otak baru. Perpaduan kedua tanaman herbal kanker asli Indonesia ini dalam K-Muricata menjadi sebuah harapan baru sebagai obat alami kanker otak generasi terbaru yang merupakan tumpuan harapan bagi banyak pasien kanker di Indonesia.

Pergilah ke Dokter dan Periksa Kepalamu serta konsumsilah Obat Tradisional Kanker Otak Amazon Plus

Pergilah ke Dokter dan Periksa KepalamuUntuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus, yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien, sehingga penyerapan obat kanker otak K-Muricata dapat menjadi lebih optimal. Dengan demikian akan mempercepat proses penyembuhan.

Baca juga : Khasiat-Manfaat Amazon Plus

“Obat Tradisional Kanker Otak Amazon Plus Herbal”  juga akan meregenerasi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, yang akan menjadikan organ-organ tubuh kita sehat secara menyeluruh. Setelah organ tubuh menjadi sehat, tentunya Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dan tahan akan serangan-serangan penyakit, bukan saja penyakit kanker otak.

Bukan itu saja, obat herbal ini berkomposisikan senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis. Berikut ini adalah kandungan dari Amazon Plus:

Zaitun Hydroksytyrosol: merupakan senyawa anti kanker yang terdapat di dalam buah zaitun. Hydroksytyrosol menghadirkan kinerja Anti-Kanker seperti: anti-proliferasi dan aktivitas pro-apoptosis pada sel tumor otak. Hydroksytyrosol juga dipercaya dapat melindungi sel-sel otak dari stres oksidatif dan menjaga terhadap penyakit neurodegeneratif.

Antosianin : merupakan senyawa yang terkandung di dalam blueberry dan acai berry. Sebuah studi baru membuktikan bahwa antosianin adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan tingkat Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yang bertanggung jawab bagi kesehatan otak secara keseluruhan. Antosianin juga memiliki aktivitas anti-kanker dan tumor, jadi sangat baik untuk mengobati penyakit tumor otak maupun kanker otak.

Xanthone : adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam kulit manggis. Xanthone dapat menghambat aktivitas gen dalam sel-sel tumor otak. Salah satu turunan xanthone yang bisa mengatasi kanker dan tumor otak adalah  gamma mangostin. Penelitian sudah dilakukan untuk menganalisis efektivitas gamma mangostin terhadap sel glioma (suatu jenis tumor otak yang ganas). Hasilnya senyawa ini mampu menghambat konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2, juga menghambat pelepasan inflamasi enzim COX-2 (dalam sel kanker otak, hal ini bisa menghambat transkripsi materi genetik yang memperlambat perkembangan sel-sel kanker otak). Penelitian ini dilakukan di Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan dipublikasikan pada journal Biochemical Pharmacology.

Elagitanin : Dr Leo Galland, MD mengatakan, bahwa kandungan elagitanin di dalam delima merah dapat membantu melawan kanker. Efek anti kanker ini berkaitan dengan kemampuannya dalam menginduksi sel kanker otak untuk menghancurkan diri sendiri, yakni proses yang disebut dengan apoptosis. Studi penelitian laboratorium menunjukkan bahwa elagitanin dapat membantu menginduksi apoptosis sel kanker otak, kanker payudara, kanker prostat dan sel kanker usus besar dengan mengaktifkan gen dan enzim yang mengatur apoptosis.

Antosianidin dan proantosianidin : adalah flavonoid yang juga terkandung di dalam delima merah. Zat ini telah diuji secara klinis dapat menghambat angiogenesis tumor otak. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru bagi sel tumor otak, dimana proses ini dapat mengakibatkan sel tumor otak cepat berkembang menjadi ganas.

Dengan perpaduan kedua obat herbal kanker otak K-muricata dan Amazon Plus, proses penyembuhan penyakit Anda akan semakin cepat dan peluang untuk sembuh pun semakin meningkat. Kedua herbal ini juga terbukti sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja, karena hanya mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi.

Perpaduan Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata Obat Alami Kanker Otak Membantu Mengatasi Kanker Otak

Pergilah ke Dokter dan Periksa KepalamuPergilah ke dokter dan periksa kepalamu, Tiada satu pun peluru ajaib yang dipakai untuk “menembak mati” penyakit kanker, karena sejatinya dalam pengobatan kanker  dengan menggunakan herbal, harus melibatkan 2 atau 3 jenis herbal bahkan lebih. Termasuk dalam pengobatan kanker otak yang kita telah bahas bersama di atas. K-Muricata dan Amazon Plus serta Amazon Berries adalah paket pengobatan herbal untuk penyakit kanker dan tumor otak. Ketiga jenis herbal ini bekerja secara simultan dalam membantu organ-organ tubuh melawan perkembangan sel kanker otak secara alami.

“Obat Herbal Kanker Otak Amazon Berries” membantu proses penyembuhan kanker lebih cepat. Kolaborasi herbal berkhasiat alami Amazon Berries dan K-Muricata serta Amazon Plus membawa setitik harapan cerah bagi sesama kita yang mendambakan kesembuhan dari penyakit kanker dan tumor otak. Keyakinan Anda dalam memilih paket terapi pengobatan herbal dari kami sangat menentukan kelangsungan terapi herbal ini. Jadi yakinkan dalam diri Anda bahwa segala kemungkinan akan terjadi, termasuk kemungkinan untuk sembuh dari kanker otak.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Amazon Berries

Testimoni Kesembuhan Penderita Kanker Otak

Pergilah ke dokter dan periksa kepalamu, Dengan bantuan Bapak Moh. Nasrullah seorang konsultan herbal, Winda diarahkan untuk minum 1 sachet K-Muricata siang dan malam, 30 ml Amazon Plus pagi, siang, malam dan Amazon Berries juga pagi dan siang masing-masing 1 sachet. Karena Amazon Berries serupa namun tak sama dengan Amazon Plus, herbalis sarankan untuk dicampur saja Amazon Plus dan Amazon Berries dengan dosis : 1 sachet Amazon Berries dan 4 sloki Amazon Plus.

Cara penyajiannya: Siapkan 100 ml air putih dingin dalam gelas, buka 1 sachet Amazon Berries tuangkan kedalam gelas yang berisi air putih, selanjutnya ambil sloki Amazon Plus yang sudah dibersihkan, tuangkan Amazon Plus ke sloki 15 ml tersebut dan tuangkan dalam gelas yang telah terisi air dan Amazon Berries, terus tuangkan lagi Amazon Plus ke sloki 15 ml, tuangkan lagi ke dalam gelas, diaduk sampai rata, setelah itu silakan diminum.

Tiba saatnya angin informasi dari kerabat, teman, sahabat, kenalan, masuk ke telinga ayah dan ibunya. Informasi itu adalah mengenai salah seorang kerabat temannya yang juga menderita kanker otak seperti Winda, sekarang kondisinya sehat karena minum Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata secara teratur. Walau setengah percaya, ayahnya tetap membeli 24 botol Jus Amazon Plus, 3 kotak K-Muricata dan 3 kotak Amazon Berries isi 30 sachet. Paket terapi pengobatan herbal yang dibeli oleh ayah Winda untuk dikonsumsi selama 3 bulan.

Dengan resep yang sudah diberikan konsultan herbal, Winda telaten mengikutinya. Seminggu kemudian, rona wajahnya nampak cerah, tersungging senyum dibibirnya, Pak, Ma, saya sudah mulai sembuh ya, tanya Winda kepada orang tuanya. Seiring waktu berlalu, Winda benar-benar merasakan mujizat kesembuhan hadir untuknya. Genap 3 bulan, produknya habis dan Winda kembali ke dokter untuk diperiksa, hasilnya menggembirakan, kanker otak yang dialaminya dinyatakan sembuh.

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, selalu ada jalan keluar dalam Tuhan. Untuk menjaga-jaga, Winda tetap untuk minum Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries selama hidupnya. “ Ini sebuah tekad saya untuk minum herbal selama-lamanya, kalau tidak bisa 3 jenis herbal, saya usahakan minimal 1 jenis harus saya minum setiap hari,” ujarnya.

“Saya sembuh Tuhan, terima kasih atas kasih-Mu,” ucapan syukurnya. Obat alami kanker otak Amazon Plus dan K-Muricata hanya sebuah alternatif menuju kesembuhan. Tuhanlah sesungguhnya Maha Menyembuhkan bagi Winda dan bagi Anda yang saat ini sedang berjuang melawan tumor otak.

Pergilah ke dokter dan periksa kepalamu, Bersyukur bagi Winda yang segera menyadari keadaannya dan segera pergi ke dokter memeriksan kepalanya. Sehingga lebih cepat terdeteksi sedari awal dan ambilah jenis pengobatan yang tepat guna. Jangan pernah meremehkan gejala-gejala yang dirasakan, lekaslah ke dokter, dan pastikan semuanya tidak terlambat untuk diambil tindakan.

Semoga informasi ini bermanfaat. Di atas langit masih ada langit, obat herbal kanker otak K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus alami bukanlah obat dewa, namun satu dari sekian banyak obat herbal yang cocok dengan Winda yang dipakai Tuhan untuk menyembuhkannya. Semoga ketiga herbal yang telah dikupas tersebut di atas, cocok juga dengan Anda yang sudah membaca tulisan tak sempurna ini. Pergilah ke dokter untuk diperiksa kepalamu! Jangan tunda lagi.

Baca juga : Testimoni Kanker Lainnya di SINI

Catatan: 1 sachet K-Muricata bisa 1-3 kali diseduh, tetapi jangan berpikir untuk disimpan sachet yang sudah diseduh pertama kali misalnya dipagi hari agar bisa diseduh lagi pada siang hari, atau malam hari. Namun pengertiannya, 1 sachet K-Muricata diseduh 1-3 kali untuk diminum dalam waktu yang berdekatan. Karena sachet K-Muricata yang sudah dikeluarkan dan sudah diseduh tidak akan berkhasiat lagi setelah terkena udara bebas dalam waktu lebih dari 1 jam.

Add Comment