PENDAPAT AHLI Tentang MANGGIS

Jusamazonplus.com – PENDAPAT AHLI Tentang MANGGIS dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh manusia. Manggis merupakan salah satu komposisi yang terdapat dalam Obat Herbal Amazon Plus mega bintang antioksidan generasi terbaru saat ini. Buah manggis menjadi fenomena beberapa tahun belakangan ini bukan hanya rasanya yang enak di lidah melainkan karena khasiatnya yang alami dalam membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/Aids dan penyakit lainnya.

Pendapat ahli tentang manggis 

PENDAPAT AHLI Tentang MANGGISPendapat ahli tentang manggis dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh sebagai bukti tanaman herbal berbuah satu ini memang jadi buruan banyak orang. Mencuatnya manggis dalam dunia pengobatan herbal tidak lepas dari munculnya beberapa ahli yang meneliti khasiat manggis bagi kesehatan. Berikut beberapa pendapat ahli yang dapat kami hadirkan untuk Anda.

Dr Ir Raffi Paramawati, M. SI. (Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian), Manggis sumber antioksidan yang luar Biasa dan mampu menangkal radikal bebas

PENDAPAT AHLI Tentang MANGGIS, Negara Indonesia merupakan salah satu negara penghasil buah manggis terbesar untuk diekspor ke luar negeri. Ratu segala buah ini sudah menjadi lirikan orang banyak mengingat khasiatnya yang ajaib. Yang paling utama adalah kulit manggis, dimana mengandung zat yang kaya akan antioksidan sangat tinggi yang sanggup menangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan penyakit jantung, stroke, kanker, dll. Pencegahan yang paling baik dan benar yaitu dengan buah manggis.

Super antioksidan dari buah manggis dapat menjaga dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak serta dapat membantu menghancurkan penyakit dalam tubuh. Selain itu juga berfungsi untuk meperbaiki dan merangsang pertumbuhan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh kita.

Untuk pencegahan konsumsilah Xanthone dari Kulit Manggis setiap hari, minuman yang berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia.

Dr Berna Elya (Peneliti Departemen Farmasi Universitas Indonesia), Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan

Buah Manggis (queen of the fruits) adalah jenis buah yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan karena memiliki kandungan antioksidan super yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel hingga proses degenerasi sel bisa dikurangi. Jenis antioksidan yang terdapat pada buah manggis bernama Xanthone. Kadar Xanthone mencapai 123,97 per ml dan dalam obat herbal Amazon plus dan Amazon Berries mengandung XANTHONE sebagai senyawa yang menambah kesempurnaan kedua suplement ini.

Selain memiliki khasiat sebagai antioksidan, Xanthone juga berfungsi sebagai antikanker. Ekstrak kulit manggis mempunyai sifat antiproliferasi guna menghambat pertumbuhan sel kanker. Juga mempunyai fungsi sebagai apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dsb. Xanthone dalam kulit manggis juga sangat ampuh dalam menumpas penyakit TBC, asma, leukimia, antiinflamasi, diare, ginjal dan masih banyak lagi.

Fakta lain manggis sebagai anti-jamur dan anti-bakteri penyebab jerawat. Kaya akan vitamin C-66mg sehingga dapat memberikan manfaat kecantikan bagi tubuh kita.

Antioksidan yang ajaib mampu mengatasi penyakit jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini sebetulnya hanya sebagian kecil dari beberapa manfaat kulit manggis yang selama ini kita buang. Untuk itu marilah kita mulai hidup sehat bersama Xathone kulit manggis plus Delima Merah.

PENDAPAT AHLI Tentang MANGGIS

Dr. Ir. Warid Ali Qosim M.S. (Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG  Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung)

Xanthone plus zaitun hydroxytyrosol adalah pelopor pertama minuman herbal yang asli untuk mengobati penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids dan berbagai penyakit lainnya. Kandungan dari kulit manggis yaitu Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostenon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita semua. Senyawa Xanthone hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul untuk digunakan sebagai suplemen diet, antioksidan dan anti-kanker dengan harga yang berkali-kali lipat karena buah manggis yang mereka impor dari negeri kita.

Dr Sam J Walters (Master of Sains Specialisasi Nutrisi Manusia)

PENDAPAT AHLI Tentang MANGGIS, “Jika anda memahami apa yang saya pahami. Anda pasti membawa kemanapun anda pergi.” Begitu kata Dr. Sam Walter, Naturopath;Master of Sains

Jus kulit manggis merupakan suatu minuman yang lebih dari sekedar unik. Bila anda mengerti apa yang saya katakan, Anda pasti membawa kemanapun anda pergi. Kunci utama dalam mencegah penyakit yaitu Antioksidan Xanthone. Buah manggis begitu kaya akan manfaat. Berbagai penelitian di belahan dunia sudah membuktikan bahwa buah manggis secara langsung dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Baru-baru ini di sebuah penelitian menemukan bahwa satu dari empat rakyat Amerika Serikat mengidap kanker dan satu dari lima diantaranya meninggal di usia dini. Solusi dari masalah ini yaitu pencegahan. Kami merawat banyak pengidap kanker disana. Terapi yang kami gunakan yaitu dengan mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung senyawa Xanthone yang dapat menyembuhkan kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus, kanker prostat, kanker kelenjar getah bening,  leukimia dan masih banyak lagi.

Pasien yang dirawat disana mayoritas penderitanya sudah memasuki stadium 4 ke atas. Menurut survey mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk tetap hidup. Tetapi kini manggis si buah ajaib mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang dibutuhkan mereka adalah bahan biologis bukan bahan kimiawi. Salah satu pencegahan yang dapat anda lakukan saat ini demi sistem kekebalan tubuh anda yakni minum jus kulit manggis yang mengandung senyawa Xanthone.

Dr Paulus W.Halim (Alumnus Universitas Degli Padova, Italia)

PENDAPAT AHLI Tentang MANGGIS, Dr. Paulus telah meresepkan kulit manggis untuk pasien kanker. Karena manggis mengandung antioksidan yang tinggi, super antioksidan tersebut mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan serta menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab degenerasi sel tubuh. Sumber: majalah Trubus edisi Desember 2011

Itu adalah beberapa pendapat dokter tentang Xanthone kulit manggis plus zaitun khasiat ajaib. Tunggu apalagi, segera lakukan perubahan dalam diri anda, lebih baik kita mencegah daripada harus mengobati. Harta bisa dicari apabila kita sehat.

Baca juga : Komposisi Obat herbal Amazon Plus

Add Comment