Pantangan Makanan Penderita Stroke

Jusamazonplus.comPantangan Makanan Penderita Stroke yang harus diperhatikan sehingga membantu percepatan pengobatan stroke yang sedang dijalankannya. Menderita penyakit stroke memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi siapa saja. Tetapi bukan berarti tidak ada jalan keluar untuk mengobati penyakit stroke. Perhatikan pantangan makanan bagi yang mengalami stroke dan minumlah obat herbal untuk penyakit stroke Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries seperti yang direkomendasikan oleh terapis herbalis atau pun pelaku pengobatan alternatif yang merawat stroke Anda.

Pantangan Makanan Penderita Stroke Harus Menjadi Perhatian Anda

Pantangan Makanan Penderita StrokePantangan Makanan Penderita Stroke perlu diperhatikan dan konsumsilah herbal Amazon Plus untuk pemulihan stroke Anda. Namun sebaik apa pun terapi yang dijalankan, Anda harus memperhatikan juga pantangan makanan bagi penderita stroke. Hal ini demi mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi risiko penyakit stroke menjadi semakin parah.

Selain penggunaan obat herbal stroke yang ampuh dan berkualitas, faktor pantangan makanan bagi penderita stroke adalah sesuatu yang wajib hukumnya dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Agar kondisi kesehatan pasien semakin hari menunjukan tanda-tanda yang positif. Seperti yang kita ketahui penyakit stroke merupakan penyakit yang sangat menakutkan seperti halnya penyakit jantung dan kanker.

Secara garis besar ketiga penyakit ini kebanyakan terjadi karena faktor gaya hidup yang tidak sehat. Gaya hidup ini meliputi konsumsi makanan yang tidak sehat, kebiasaan yang buruk seperti merokok, juga kurang melakukan kegiatan fisik sehari-hari seperti berolahraga. Sebenarnya masih banyak faktor yang dapat mengakibatkan seseorang menderita penyakit stroke. Namun kali ini kita akan membahas tuntas mengenai faktor makanan yang harus dihindari oleh pasien stroke.

Apa saja pantangan makanan penderita stroke?

  1. Makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh tinggi, seperti: mentega, keju dan minyak kelapa. Kolesterol dan lemak jenuh juga berasal dari produk hewani, termasuk daging dan susu.
  2. Batasi penggunaan garam dalam masakan Anda. Hal ini dikarenakan garam membuat tubuh kita menahan banyak air, yang akan meningkatkan tekanan darah Anda. Seperti yang kita ketahui tekanan darah tinggi sangat berisiko menyebabkan datangnya serangan stroke. Anda harus batasi penggunaan garam di bawah 1.500 miligram per hari.
  3. Pantangan makanan bagi penderita stroke berikutnya adalah segala jenis makanan yang mengandung lemak trans seperti :  kerupuk, keripik, margarin, mentega, es krim, biskuit, popcorn dan setiap makanan yang dipanggang dan digoreng.
  4. Makanan yang mengandung pengawet kimia seperti sodium nitrat dan nitrit yang sering dijumpai pada daging asap dan makanan kaleng. Karena makanan jenis ini terbukti merusak pembuluh darah Anda, yang bisa meningkatkan risiko serangan stroke.
  5. Makanan dan minuman bersoda menurut penelitian yang dipresentasikan dalam American Stroke Association’s International Conference dapat meningkatkan risiko stroke hingga 48 persen.
  6. Makanan yang mengandung kadar gula tinggi, karena gula dapat menyebabkan obesitas dimana obesitas dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah sebagai penyebab utama serangan stroke.
  7. Alkohol juga merupakan pantangan penderita Stroke, karena alkohol dapat mempengaruhi tekanan darah.

Selain mematuhi segala jenis pantangan makanan di atas, tentunya Anda juga harus merubah kebiasaan buruk seperti merokok dan malas berolahraga. Selain itu masih banyak faktor luar yang dapat meningkatkan risiko serangan stroke, salah satunya adalah radikal bebas. Kita memang tidak dapat mengontrol faktor yang satu ini, karena radikal bebas bisa datang dari polusi udara dan segala jenis makanan yang telah terkontaminasi zat kimia.

Padahal makanan yang kita konsumsi semuanya sudah mengandung zat kimia, sejak dari proses produksi bahan makanan sampai proses pemasarannya. Inilah yang menyebabkan kita tidak dapat menghindari paparan radikal bebas. Solusinya adalah dengan mengkonsumsi antioksidan untuk melawan radikal bebas tersebut.

Pantangan Makanan Penderita Stroke Yang Mendukung Pengobatan Stroke Anda

Obat herbal stroke Amazon plus dan K-Muricata merupakan salah satu produk kesehatan yang mengandung berbagai jenis senyawa antioksidan, yang mampu melawan radikal bebas dan penyakit stroke. Konsumsi rutin Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries yang didukung oleh pantangan makanan stroke Anda, hasilnya mengejutkan stroke bisa lebih cepat pulih kembali, semoga.

Bila gaya hidup sehat sudah Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, ditambah lagi dengan mengkonsumsi produk kesehatan yang berkualitas, niscaya Anda sudah melakukan hal yang tepat dalam menangkal serangan penyakit stroke.

Namun masih ada satu hal yang tidak kalah pentingnya, yakni faktor pikiran. Untuk melawan penyakit ini juga dibutuhkan pikiran positif dan kepercayaan akan kesembuhan, serta meminimalisir stress dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan tubuh dan pikiran. Terakhir jangan lupa untuk berdoa kepada Sang Maha Pencipta untuk kesembuhan yang Anda cita-citakan. Demikianlah artikel mengenai pantangan makanan bagi penderita stroke ini, semoga tulisan sederhana ini mudah untuk di pahami dan dapat bermanfaat bagi Anda. Sumber : Dr. Mercola.

Add Comment